Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia

Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia
BotamMovie

Wanita Cantik Menginginkan Pria Kaya, Tapi Lihat Apa Yang Didapatkannya

Wanita Cantik Menginginkan Pria Kaya, Tapi Lihat Apa Yang Didapatkannya
Wanita Cantik Menginginkan Pria Kaya, Tapi Lihat Apa Yang Didapatkannya
Ladies, ada yang sangat menggelitik dari apa yang dilakukan seorang wanita cantik di sebuah dating forum. Dia berharap mendapatkan pria yang kaya raya. Yuk simak bagaimana postingan dari wanita yang mengaku sebagai Ms. Pretty ini yang dilansir dari xposethereal.com:

Saya berusaha jujur dengan apa yang ku inginkan di sini. Usiaku 25 tahun dan aku sangat cantik, memiliki selera dan style yang baik. Aku berharap bisa menikah dengan pria yang penghasilan per tahunnya di atas 500.000 dolar atau sekitar 5 miliar rupiah. Mungkin kalian akan mengatakan jika aku adalah wanita yang rakus, tetapi penghasilan 1 miliar dolar per tahun biasanya didapatkan kalangan menengah ke atas di New York.

Keinginanku sebenarnya tidak terlalu tinggi. Apakah di forum ini ada yang memiliki penghasilan 500 ribu dolar per tahun? Apakah kalian sudah menikah? Jika iya, aku ingin bertanya: bagaimana caranya agar aku bisa menikah dengan orang kaya seperti kalian?
Aku juga ingin bertanya beberapa pertanyaan ini:

1. Di manakah biasanya bujangan kaya pergi untuk hangout? (Tolong tulis ke bawah alamat bar, restoran, atau mungkin gym)
2. Berapakah usia yang cocok untukku?
3. Mengapa istri orang kaya kebanyakan tidak terlalu cantik? Aku pernah bertemu dengan wanita yang menikah dengan orang kaya, namun mereka tidak kelihatan menarik
4. Bagaimana kamu memutuskan siapa yang akan menjadi istrimu, dan siapakah yang bisa menjadi kekasihmu satu-satunya? (keinginanku saat ini hanya untuk menikah)

Bagaimana menurut Anda ketika membaca postingan wanita di atas? Dan ternyata dia mendapat balasan dari seorang CEO bernama J.P. Morgan.

Dear Ms. Pretty,

Aku telah membaca postingan Anda dan merasa sangat tertarik untuk menjawabnya. Di luar sana pastinya banyak wanita yang memiliki pertanyaan yang sama denganmu. Izinkan aku sebagai investor profesional untuk menganalisa bagaimana keadaanmu saat ini. Pemasukan tahunanku sebenarnya lebih dari 500 ribu dolar, yang tentu saja sesuai dengan harapanmu, jadi aku berharap setiap orang yakin aku tidak membuang waktu di sini.


Marilah kita perjelas di sini, apa yang ingin kamu lakukan adalah menukar kecantikan dengan uang. Wanita A menyuguhkan kecantikan dan pria B membelinya, ini adil. Namun, ada masalah yang sangat penting di sini, kecantikanmu akan memudar, tetapi uang tentunya tidak akan habis tanpa alasan yang jelas. Orang tidak akan mengeluarkan uang tanpa kepentingan yang pasti. Nyatanya, penghasilanku mungkin akan bertambah dari tahun ke tahun, tapi kamu tidak akan bertambah cantik dari tahun ke tahun. Aku memiliki aset yang bisa semakin berharga seiring berjalannya waktu, tapi asetmu paling tidak hanya berlaku paling tidak hanya 10 tahun.


Orang dengan penghasilan lebih dari 500 ribu dolar per tahun bukan orang yang bodoh. Kita akan mengencanimu tapi bukan menikahimu. Aku ingin kamu berpikir bagaimana membuat dirimu menjadi wanita yang kaya dan memiliki penghasilan 500 ribu dolar per tahun dan kemudian bisa menikah dengan pria kaya. Setidaknya ini cara yang lebih baik untuk menemukan pria kaya bodoh yang sudi menikahimu.

Demikian jawaban dari pria yang memiliki penghasilan lebih dari 500 ribu dolar. Bagaimana menurut Anda, apakah ada jawaban yang lebih tepat lagi? Cantik bukan hal yang membuat pria mantap menikahi seorang wanita. Tapi kecerdasan dan kasih sayang yang akan membuat wanita terlihat menawan.