Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia

Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia
BotamMovie

Alat Khusus Untuk Wanita Agar Bisa Pipis Sambil Berdiri


Sekarang cewek pun sudah mulai kencing berdiri, adalah Sarah dillon pembuat alat ini, alat ini merupakan alat Bantu untuk buang air kecil bagi wanita atau biasa disebut FUD (female urinantion device). Oleh pembuatnya alat ini disebut dengan Go Girl.

Dengan menggunakan Go girl Cewek bias melakukan aktivitas Pipis dengan berdiri layaknya cowok. Menurut pembuatnya alat ini ditujukan bagi wanita aktif yang banyak melakukan aktivitas diluar rumah dan tak mau repot-repot berjongkok saat buang air. Tujuannya adalah agar cewek bisa melakukan aktivitas buang air kecil ini dengan mudah dan cepat. Cukup dengan berdiri, cara menggunakan cukup simple dan mudah caranya :

“.Just lower your panties, and put GoGirl against your body, forming a seal. Aim and, well, pee. Pretty simple, huh? “

(sengaja ditulis dalam bahasa inggrisnya, silahkan terjemahkan sendiri).

Tapi agar anda bisa melakukannya secara alami sambil berdiri, diperlukan latihan satu atau dua kali, biar tidak kagok .

Alat ini terbuat dari bahan silicone dengan standar medis, alat ini flexible. Alat ini bisa untuk pemakaian berulang-ulang. Atau kalau anda tak mau repot membersihkannya cukup untuk sekali pakai, dengan alat ini anda tak akan menjadi cowok hanya pipis layaknya cowok (he..he..he..).

Alat ini dibandrol dengan harga $ 4,99 (bilang aja 5 dollar) kalau di rupiahkan mungkin sekitar 55 ribu (kurs 11000 per dollar). Bagaimana rupa alat ini just check this out...





gimana menurut kalian..???